Sabtu, 08 Maret 2014

Warung Lama H. Ridwan, kuliner khas Malang

Posting pertama Direktori kuliner Malang kali ini akan membahas warung kuliner legendaris yang berdiri sejak lama bahkan sebelum negeri ini merdeka, tepatnya berdiri tahun 1925 dan tetap eksis hingga saat ini. Nama warung ini adalah Warung Lama, dan menyertakan nama pemiliknya sebagai brand kuliner ini, ialah H. Ridwan. Oleh karena itu lebih dikenal dengan nama Warung Lama H. Ridwan, warung legendaris yang berhasil memenuhi selera kuliner warga Malang, atau bahkan warga Jawa Timur.


Menu yang disediakan warung ini pun tentunya merupakan resep kuno turun temurun, resep masakan-masakan khas Jawa Timur. Menu yang tersedia antara lain Rawon, gule kambing, kari ayam / kambing, nasi campur, krengsengan sapi, soto daging, sate usus sapi, sate komoh, ayam bumbu rujak, gorengan otak, perkedel khas, dan masih banyak yang lainnya.


Lokasi Warung Lama H. Ridwan terletak di area komplek pasar besar kota Malang. Untuk lokasi tepatnya kami sarankan anda masuk dari Pintu Utama dan bertanya pada pedagang disana.
Warung ini memang terletak dalam pasar, tapi jangan khawatir akan kebersihannya, warung ini bersih dan tentunya pelayanannya memuaskan. Anda tak percaya, kami tantang anda untuk kesana, dan silahkan rasakan sendiri masakan istimewa dari kuliner legendaris Malang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar